Factor factor yang menentukan pemilihan produk sepeda motor Honda,

Dilihat dari factor debagai berikut

Budaya

Seiring berkembangnya jaman kebudayan modearen terus berkembang , dan juga kebutuhan hidup yang harus mengikuti perkembangan jaman, factor budaya juga mempengaruhi dalam pemilihan produk, factor fkator kebudayaan berpengaruh luas terhadap prilaku konsumen. Oleh karna itu factor budaya memberikan pengaruh yang paling luas dalam keinginan konsumen dalam memilih produk seperti sepeda motor Honda.

Pisikologi

faktor psikologi yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih seuatu produk, di karnakan inovasi yang dilakukan terhadap produk motor dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen, sesuai dengan keinginan konsumen, seperti  kebutuhan yang mendesak sampai paling tidak mendesak (kebutuhan psikologikal ). Ketika kebutuhan yang paling mendesak itu sudah terpuaskan, mak timbul rasa kepercayaan terhadap produk.

Social

Selain factor budaya prilaku konsumen dalam memilih produk di pengaruhi oleh factor social, seperti klompok kluarga, teman, organisasi dan status social. Kelompok adalah acuan yang memiliki pengaruh langsung atau tidak langsung terhadap keputusan konsumen memilih produk. Keluarga merupakan yang paling berpengaruh terhadap pembelian konsumen dalam memutuskan untuk memilih produk sepeda motor Honda.

Sumber :

http://asian-spirits.blogspot.com/2011/01/faktor-budaya-dan-faktor-sosial-yang.html