Iklan adalah slah satu strategi pemasaran memalui mediamasa seperti TV, dengan tujuan memberikan informasi terhadap produk yang di tawarkan, iklan dibuat semenarik mungkin dan brmakna positif tidak berbau pornografi  sehingga konsumen merasa yakin dan tertarik untuk membelinya.

Iklan pantene nature care ( versi marissa ) merupakan salah satu promosi yang dilakukan oleh produsen shampoo pantene  yang mengeluarkan produk barunya pantene nature care dengan model iklannya artis marossa, yang isi iklannya adalah “ rambutku lepek dan kusam padahal dulu kelihatan tebal, rambutku butuh pertolongan”   “ saat rambutku kembali mengembang begitujuga semangatku “  iklan ini dilihat dari sudut pandang etika menggunakan bahasa yang sopan  dan mengajarkan kita untuk tetap merawat rambut.

Dari sudut pandang norma iklan ini tidak melanggar norma norma yang berlaku karna iklan ini tidak menggunakan model yang seksi hanya menunjukan kecantikan rambut model iklannya. Dari sudut nilai iklan ini membantu merawat rambut yg lepek dan kusam dengan ekstra bunga kasia dan pro v-tamin dengan menghidupkan kembali volume dan kilau rambut anda dari pangkal sampai ujung.

 Image